Ketentuan Layanan
Ketentuan Layanan yang disediakan oleh SKYPEDIA telah ditetapkan kesepakatan-kesepakatan berikut.
1. Umum
- Dengan mendaftar dan menggunakan layanan SKYPEDIA, Anda secara otomatis menyetujui semua ketentuan layanan kami. Kami berhak mengubah ketentuan layanan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Anda diharapkan membaca semua ketentuan layanan kami sebelum membuat pesanan.
- Penolakan: SKYPEDIA tidak akan bertanggung jawab jika Anda mengalami kerugian dalam bisnis Anda.
- Kewajiban: SKYPEDIA tidak bertanggung jawab jika Anda mengalami suspensi atau penghapusan akun yang dilakukan oleh Instagram, Twitter, Facebook, Youtube, dan lain-lain.
- SKYPEDIA hanya digunakan untuk media promosi sosial media dan membantu meningkatkan penampilan akun Anda saja.
- SKYPEDIA tidak menjamin pengikut baru Anda dapat berinteraksi dengan Anda, kami hanya menjamin bahwa Anda mendapat pengikut yang Anda beli.
- SKYPEDIA tidak menjamin bahwa 100% akun kami akan memiliki gambar profil, gambar bio dan unggahan penuh, meskipun kami berusaha keras mewujudkan realitas ini untuk semua akun.
- SKYPEDIA tidak memiliki estimasi atau jendela waktu kapan pesanan Anda akan diselesaikan, namun kami menjamin seluruh pesanan tuntas tanpa terkecuali. Estimasi pada deskripsi layanan hanya perkiraan.
- SKYPEDIA berusaha sebaik mungkin untuk memberikan apa yang Anda / Reseller harapkan kepada kami.
- SKYPEDIA tidak menjamin bahwa pesanan Anda tidak mengalami drop atau penurunan, karena pada dasarnya seluruh layanan kami dapat mengalami drop dan drop pada pesanan itu murni atau pure dari pihak platform. Anda dapat menggunakan layanan refill untuk mendapat jaminan isi ulang jika sewaktu waktu pesanan Anda mengalami drop.
- Kami tidak menerima permintaan pengembalian saldo dalam bentuk apapun setelah deposit berhasil dilakukan, tidak ada cara untuk mengembalikannya. Anda harus menggunakan saldo Anda untuk memesan dari SKYPEDIA.
- Deposit yang tidak di konfirmasi selama 24 jam akan kita anggap hangus, dikarenakan sangat sulit untuk melakukan pengecekan data ataupun mutasi. Karena kami menerima ratusan data deposit setiap hari.
- Kami tidak menerima permintaan pembatalan/pengembalian dana setelah pesanan masuk ke sistem kami. Kami memberikan pengembalian dana yang sesuai jika pesanan tidak dapat diselesaikan
- JIka kami mendapat laporan adanya aktifitas penipuan atau kecurangan. Kami berhak nonaktifkan akun Anda.
- Jika Anda melakukan doubel pesan ke target yang sama, atau Anda membuat pesanan kedua sebelum pesanan pertama selesai, kami tidak bertanggung jawab dan tidak ada pengembalian saldo jika terjadi masalah pada salah satu pesanan Anda. Harap berhati-hati dan luangkan waktu Anda untuk menunggu proses pesanan yang telah dibuat.
- Pesanan dengan target akun private atau salah target, tidak akan mendapat pengembalian dana dikarenakan itu kesalahan dari pengguna. Pastikan Anda selalu mengecek kembali pesanan sebelum pesanan dibuat.
- Semua proses refill atau isi ulang dilakukan secara manual, silahkan kirimkan ID Pesanan refill Anda dengan cara kontak kami.
- Pesanan akan dapat direfill jika jaminan atau periode isi ulang masih berlaku dan belum expired.
- Pesanan yang turun dibawah jumlah awal pada pesanan tidak dapat direfill, karena sudah dipastikan drop dari pesanan lama sehingga Anda bisa naikan terlebih dahulu pesanan target sampai berada diatas jumlah awal.
- Kami tidak memiliki estimasi / jendela waktu kapan pesanan akan selesai direfill, semua pesanan yang ada dalam daftar laporan akan di konfirmasi seperti biasa jika pesanan sudah selesai refill. Kami bekerja sebaik mungkin untuk menyelesaikan seluruh pesanan serta mengisi ulang pesanan yang memiliki jaminan refill.
- Kami menjaga privasi Anda dengan serius dan akan mengambil semua tindakan untuk melindungi informasi pribadi Anda.
- Setiap informasi pribadi yang diterima hanya akan digunakan untuk mengisi pesanan Anda. Kami tidak akan menjual atau mendistribusikan ulang informasi Anda kepada siapa pun. Semua informasi dienkripsi dan disimpan di server yang aman.